Jumat, 23 April 2010

Cheat Seal High

High Level Cheat

Mancing

gini langkahnya...
1. siapin umpan apa aja di slot 1 dan 2 invent.
2. masukin umpan slot 1 ke dalam kotak umpan.. scan 8....
3. ganti umpan slot 2 invent..scan 9
4. dapet address.... add aja.. ingetin addressnya.. (misal 0809FFFF kita umpamakan X)
nah jadikan itu panduan dasar aja... (sebenernya kalo mo ngelatih mata dan otak dan juga tangan... kalian browse aja.. trus mulai mancing.. pasti banyak address bergerak.. nah pikir2x deh satu satu..)

kalo yang mo instan asal terima jadi ikutin dibawha ini.
so kalo kita mancing manual pakek pancingan itu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.
1. ada umpan kekiri kekanan..
2. ada ikan kekiri ke kanan
3. ada box danger di kiri layar
4.ada jarak antara ikan ke tangan kita..
5.ada keadaan umpan lom dilepas, dah dilepas, dah dimakan, dah dapet.

so semua itu ada di address sekitaran address kotak umpankok.. cari aja yang gerak gerak.. add.. test satu satu.. (enaknya ngechit itu pas mencarinya.. kalo dah dapet mah ya udah)

kalo mata lu rabun, otak lu sumpek, tangan lu keram.. pakek ini aja deh.
address diatas itu dengan simpel diketahui dengan cara gini.(catat bahwa 0809FFFF = X)
1. umpan kiri kanan... X+4...... value set 165-175
2. ikan kiri kanan.... X+5C..... value set 1130000000
3.box danger.... X+74.... value set 1120403456
4.no delei.... X+70... value set 0 lah..
5.Autoklik... X+64.... wat mancing otomatis ini.. hihi liat aja valuenya.
*ngertilah maksudnya apaan*

trus gimana kalo mo mancing sambil tidur? (tidur maksimal 50-60 menit alias kelekaran)
itu yang no 5.. add ke hotkey.. set to.. sekian sekian... ... pakek macro or autokeyboard or apalah wat set delaynya.. (rada mikir disini.... hehehehe)

*katanya disekitaran situ ada address yang berubah pas kita dapet permata or equip loh.. cm yang manakah? hihihi maaf mata dan tangan wa tak secepat itu.

dan ini alat bwt otomatisnya, jgn tanya gw gmn pakenya, gw ga pernah make soalnya.
NIH
buatan rizki ye

Credit to Snutz Research Team (krn penemu dan pembuat makronya 3 3nya tim eke, daripada ribet, moga2 ga protes T_T)

1 Map
Tutorial Bot Macro Auto Hunt + Super Spam+Change Drop Koordinat+Maphack
Auto Hunt

Langkah pertama kita semua sudah tau bagaimana mencari

spam skill
untuk memukul kita pasti sudah tau setiap game itu pasti akan ada satu address yang mengatur untuk pergerakan char jadi kalau dia sedang duduk itu value nya sekian duduk/tidur sekian ataupun sedang attack pasti akan mempunyai value yang berbeda.

nah darisini kita akan mencoba untuk memahami game itu sendiri kita contohkan saja apabila char kita dalam posisi diam dan tidak melakukan apa2 otomatis address yang menunjukkan gerakan/action itu = x karena diam ditempat. lalu kita Scan dengan option Unknow Initial Value dikarenakan disini kita tidak mengetahui pasti akan Value yang kita cari.
nah setelah itu kita coba untuk melakukan suatu action yang bersifat semi permanent atau bisa berlama2 misal nya duduk atau tidur dikarenakan kita tidak mengetahui value yang ingin kita cari kita bisa menggunakan has change values.
setelah selesai maka kita bisa berdiri kembali agar value kembali ke x tetapi kita jg tidak mengetahui berapa value nya nah disini kita bisa memakai same as first scan dikarenakan value harus nya kembali keseperti pertama kali kita melakukan scanning dan lakukan berulang2 sampai mendapatkan satu address.

misal nya kalau di dalam sebuah game kita akan mendapatkan value seperti ini:
Tidur = 4 bangun = 0 karena kita sudah mengetahui maka dengan mudah kita mencari dimana address letak untuk membuat gerakan pada suatu game lalu kita add 3x ke engine.

ID monster

Nah kita semua pasti akan binggung kenapa itu ID value Target Monster bisa kita peroleh disini saya ingin memberikan sedikit pelajaran walaupun clue awal nya bukan dari saya tetapi dari om Cazh80.
Kita semua tau monster yang ada pasti mempunyai id sendiri2 nah kita coba seakan2 akan mengeluarkan skill ke monster A trus lgs tekan kelantai. Dia tidak jadi menyerang ke monster yg kita klik. Nah mengapa kalau kita tekan skill lg dia otomatis lgs akan maju menyerang walaupun tanpa kita arahin ke monster tersebut. Dari sini apabila kita cermat maka client game kita sudah Lock Target ke monster itu.

Nah kita bisa akalin karena kita tidak mengetahui value yg pasti kita bisa scan dengan unknown initial value .
Setelah kita mendapat banyak address kita butuh filtering lakukan ke monster B seperti diatas kita filter has change value karena kita tidak mengetahui value monster tersebut. Setelah kelar filtering nya kita bisa menggunakan kembali metode ke monster A atau ke monster C apabila ke monster A kita filter dengan same as first scan. Pindah monster lg sampai mendapatkan 1 address. Tidak sulit bukan kalo kita telah mengetahui prinsip logika nya. Semua ini tidak lepas dari Om Cazh80 yg telah memberikan logika dan searching barengan untuk mencari letak address ini sebelum nya thanks to Cazh80.

disini kita memberikan kembali suatu contoh misal nya kita sudah menemukan address yg kita cari kita juga bisa melihat memory di sekeliling nya adakah yang bisa membuat kita mudah dalam melakukan pencarian berikut nya nah disini kita melihat ternyata letak nya dekat sekali dengan ID dan Password kita. ternyata setelah di perhatikan pergerakan value yang ada disekitar ID kita maka dapat disimpulkan di situ pula menyimpan banyak address2 penting dalam karakter/tokoh yang kita mainkan di game. nah kita coba searching password kita dengan type Text kemudian cari bagian yg biasa kita pakai untuk mencari value pet lapar. Di depan value ID kita 4 byte didepannya adalah address status char hidup/mati. 1 = hidup 0 = mati ini bisa di gunakan apabila tidak membawa scroll atau nyangkut dan tidak mempunyai scroll bisa lgs di rubah menjadi 0 dan char akan segera mati dan kembali ke kota. Tetapi ingat exp akan berkurang seperti kita dibunuh oleh monster.



Nah 4 byte di depan value hidup/mati char itu terdapat value id monster yg kita target apabila belon sama sekali mukul monster maka dia akan berbentuk seperti FF FF FF FF
Kadang2 bisa jg berbentuk 00 00 00 00 jd hitung saja FF FF FF FF 01 00 00 00 ID PASSWORD ambil 4 byte di depan 01 add ke engine 3x

Maka tampilan di engine akan seperti ini



Lihat keterangan gambar untuk memasang hotkey nya.
Di gambar terdapat value XXXX itu untuk value monster awal jd cara mencari berapa value itu id monster kita bisa jg menggunakan hotkey kanan maka value akan berganti menjadi 2 atau pilih target kemudian klik ke monster yang akan kita bunuh di map itu.

Setelah mendapatkan value id monster tersebut freeze spam skill yang pertama ke value 3
Kemudian carilah dengan turunin 50 dulu lihat apakah ada monster nya atau tidak dan turunin lg setelah dapat value terendah lgs di set ke hotkey value nya dengan option set value to nah kira2 berapa banyak kah monster yang ada di map itu.

Bahkan setelah kita perhatikan secara seksama cobalah pergunakan perbandingan karena kita yakin masih ada address yang lain yang berhubungan dengan karakter kita misalnya diatas address yang tadi kalo kita perhatikan setiap kita berpindah tempat maka akan ada xx dan yy yang ikut berubah. maka bisa di pastikan itu adalah koordinat karakter kita. mungkin lain kali nyit2er bisa mencobanya bahkan setelah value id monster kita lihat ada suatu address juga yang ikut bergerak apabila kita berpindah posisi.

misalnya 0 dia diam 2 = memilih target koordinat 4= melaksanakan perintah/jalan. disini saya pernah mencoba untuk membuat karakter saya berjalan sendiri tanpa kita perlu klik ke map. dengan cara merubah koordinat xx / yy yang telah di add ke engine kemudian saya coba merubah action value untuk berjalan ke value 2 wahh binggo ternyata tokoh karakter saya berjalan sendiri menuju koordinat yang saya masukan. wahh berarti bisa di kembangkan nih. tapi kita lupakan sejenak soal koordinat karena masih banyak hal yang akan kita pelajarin lagi.

Value monster :
Chaos Gear........ 2068
Hagariel.......... 2257
RSG............... 1950
Mr.Crab .......... 825
Shark The 3rd .... 5757
Gariel............ 1950
Siren (Gang) ..... 2680
Siren (Rumah) .... 2620
WoodReaper ....... 2576
Dr.Doo ........... 2500
Kingwool ......... 6333
Yopen ............ 6270
Mud Golem ........ 6230
Solaris .......... 6366
Alleu ............ 7012
Gunung Crude 1870 >> 200 monster

Contoh misal nya dr.doo di list dia mulai dari 2500 nah kira2 di satu map itu ada 50 dr.doo maka kita bisa mencari nya di coba satu-satu sampai ketemu yg paling rendah value dr.doo seandai nya benar 50 maka mulai dari 2500 � 2550 adalah dr.doo semua. Simple kan

Akhir kata inilah project terakhir yang di kerjakan oleh senior2 di forum kita ini. Sebelum nya saya ingin memberikan credit kebeberapa orang yang telah berkontribusi terhadap logika ini ini.

Credit goes to:
Cazh80 >>> for the ID monster Logic
MrEvB >>> researching dan pengembangan ID monster Logic
LucuBRB and segenap Kocok Jaya Team >> thanks untuk bypass tools macro nya
Mopez >>> Saran dan ide nya
Whiteburnz >>> thanks OM buat Ide nya
Nyit-nyiter mania dan para senior2 yang telah membantu mencari dan memberikan ide dalam researching ini.

krn ga bole post link jd kucopas kemari tanpa mengubah 1 kata pun dan full credit utk menghormati penemunya, walau ga semuanya krn beberapa uda jelas ga bisa lg.

Ketok Poon 1 Layar
ketahui nama poon/batu yg mw kmu ketok, scan text nama batu/poonnya tar dpt byk addr berhubung di beberapa map ada batu yg sama, gampangnya add aja semua trs ditambah offset +78, type ganti ke 4byte, value ganti ke show as decimal, 10 ganti jd 0 uda. tgl gabungin dgn 1 layar maka kaw lg ketok poon 1 layar. dropan dikaki koq, tenang aja.

credit to Snutz Research Team

Autopot
pertama kamu drag quick macro di pojok kiri atas monitor sampe mentok lalu kamu scan 387 klik new scan... knp 387?? panjang ceritanya

harus pake unknow initial value n bla bla bla...kek gambar di bawah ini...

Resized to 63% (was 800 x 600) - Click image to enlargePosted Image



yg kedua pindah quick macro yg tadi di pojok kiri ke pojok kanan atas monitor lalu scan 801 lalu klik next scan...

nah dapet deh 1 adres seperti gambar di bawah ini...

Resized to 63% (was 800 x 600) - Click image to enlargePosted Image


nah yg ketiga klo dah dapet adres nya kita browse kamu akan liat adres yg di garis bawah warna hijau itu adres patokan heheh

nah kamu add adres to the list yg di garis bawah merah dan ganti value nya ke 1 tara....akan muncul autoslot hp seperti gambar di bawah..

Resized to 63% (was 800 x 600) - Click image to enlargePosted Image


nah autoslot hp dah muncul sekarang autoslot buat ap nah sekarang browse memory region yg seperti di atas lalu kamu scro ke bawah

sampe dapet gambar seperti di bawah ini hehe males jelasin nya.. itu adres yg di garis bawahin hijau adalah adres patok dan yg merah

kamu add adres to the list dan ganti value nya jadi 1 tara... autoslot ap muncul...:P seperti gambar di bawah ini...

Resized to 63% (was 800 x 600) - Click image to enlargePosted Image


eits.. masih ada lagi hehehe itu blom berfungsi auto nya karena kita blum aktifkan cara mengatifkan nya kamu gerak2kin gambar hati

yg di tandain bulet merah ke atas dan ke bawah itu untuk me refresh effectnya hehe setelah itu kamu gerakin hati nya ke atas lagi sampe pull atau bates 90%

dan kamu new scan value type 4byte 1063641940 << dapet dari mana value tadi kk?? waduh panjang ceritanya heheh..

seperti gambar di bawah ini..

Resized to 63% (was 800 x 600) - Click image to enlargePosted Image


nah lo dapet banyak ya?? hehe ga usah takut kan masih bisa next scan hehe nah sekarang hatinya kamu turunin ke 10% lalu scan type nya kamu ganti jadi changed value seperti gambar di bawah ini

Resized to 63% (was 800 x 600) - Click image to enlargePosted Image


ea ea ea dapet 1 adres kan hehe sekarang kamu browse memory region nya kamu scrol ke atas 1-2 kali cukup nah yg di garis bawahin warna ijo di bawah ini ada laha dres patok dan yg di garis bawah merah sekarang kamu add adres to the list

..lalu ganti value na jadi 1 selesai.. glaius mu aktif sekarang silahkan mencoba seperti gambar di bawah ini..

Resized to 63% (was 800 x 600) - Click image to enlargePosted Image



nah gampang kan ??? eit klo kamu mau cari2 sesuatu lagi kamu bsia dapetin yg sepeerti dibwah ini tp sepertinya blom implementasi sama lytonya mungkin nanti ada item2 tp lewat item mal hehehehe..

Resized to 63% (was 800 x 625) - Click image to enlargePosted Image



nah selesai deh ... selamat mencoba...

akhir kata gw ngucapin makasih buat temen yg selalu dukung gw ... snutzterz ayo kembangkan logikamu...

credit to dementor (one of Snutz Research Team (Promosi dikit ekkeke))


Quest Server Hack...!!!

Pastinya maen tanpa modal gak enak kan... ne cara biar bisa quest dari Server lama ke server baru...

1. Biasa siapin senjata utama cheater. Scan Dupe, ma Frese dialog doang.

2. Buka server lama misal claire... cari char yg lepelnya lumayan aja misal 50.

3. Datengin sentral misi minta misi yg gampang2 aja misal bone (30).

4. Buka server baru, Elios tentunya...

5. Frese dialog di gunain disini ne... tadi abis dapet quest munculin lg dialognya, penuhin inven km.

6. Next beli bone aja klo mls lepeling buat nyari bone (31).

7. Bone Dupe dupe....

8. Abis di dupe tukerin deh bone nya...

10. Klo berguna thxnya di klik...

Kelebihan Quest Server Hack...

1. Baby bisa jadi veteran lho...

2. Duid hasil kuest lumayan gede... (bone quest 30k/kuest, 1 inven krng lbh 38 = mls ngehitung hitung aja sendiri)

3. Belom quest 4 hero bisa greeenhorn/lebih (biasanya nyangkut di recurit soalnya sentral misi gak mo ngasi misi sebelum 4 Hero)

4. Bisa di bolak balik sesuai kebutuhan (untuk mencari cara yg termudah)

credit :

logiknya xxlovexx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar